Penerbangan Perdana

Wow hari ini perdana nerbangin wing dragon, ampun dah jalan di lapangan siring laut ditemani temen-temen kantor. Colokin baterai r/c taruh di aspal start deh……..naikin throtle…..ngenggggggggggg…….lah belok kanan nyangkut di tiang bendera…jiah susah ternyata gak kayak perkiraan…hehehe

Start lagi dari awal, tapi langsung tarik throtle poll….ngenggggggg…….naikin elevator wusssss pesawat bisa naik syukur deh. waduh ngontrol nya susah uy. Climbing ke atas sampek tinggi baru belajar manuver belok belok. Duh susah nya pake deg degan lagi jadi ndak konsent. Setelah muter beberapa kali kerasa deh settingan kok  naek ke atas sama belok kanan mulu ya.

Akhirnya di setting kok tetep aj….setelah beberapa menit udah tinggi-tingginya…lah kok pesawat hilang kecepatan. Doeng doeng ternyata baterai dah abis hiks hiks. Dah sambil dag dig dug kontrol manuver pesawat turun ke lapangan…..wuuuussss maaaakkkk….untung aja cuma ngelewatin belakang pohon kirain dah nyungsep di pohon. Belokin kiri kanan nyaris nubruk pohon kelapa lagi…akhirnyyaaaa……ssssssssssss landing juga di lapangan. Luegooo……rasane hehehe

Yah pengalaman pertama mang mantap……jadi tambah semangat mainin r/c pesawat.

Next project, liat performance bawaan beli kurang greget, mo order motor brushless sekalian ganti baterai deh biar mantap….

Sayang tadi ga sempat rekam penerbangannya…

This entry was posted in Aeromodelling and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s